Jual baja ringan batangan rumah

Jual baja ringan batangan rumah harus mempunyai bangunan yang kokoh pada saat membangunnya. Keunggulan sebuah baja adalah bangunan yang sangat trend saat ini, rangka baja ringan lebih dominan terkenal dibanding baja ringan untuk struktur lainnya. Hal ini karena gencarnya iklan-iklan yang menawarkan produk rangka atap baja ringan menggantikan rangka atap dari material kayu. Mengingat  atap kayu semakin hari semakin langka juga karena harga kayu yang relatif  mahal, maka pemilihan material rangka atap baja ringan menjadi satu pilihan para kontraktor atau owner dalam membangun rumah. Selain karena faktor keawetan dan tahan rayap dan karat, rangka atap baja ringan mempunyai kelebihan yaitu kekuatan struktur yang lebih bagus, seperti lebih kuat dan lebih kaku.

Sekarang ini atap kayu jarang sekali dipakai oleh kalangan masyarakat dimana masyarakat lebih suka memakai atap baja ringan.banyak keuntungan yang akan kita dapat apabila menggunakan konstruksi atap baja ringan seperti Baja lebih kokoh dan kuat serta ringan dibandingkan kayu, anti rayap dan keropos terhadap cuaca udara atau air hujan, Sifat baja yang lentur dan fleksibel membuat posisi kuda kuda cukup kuat tidak akan melendut, Pemakaian aman karena produksi pabrik an sudah memenuhi standarisasi (SNI). Tekonologi dengan baja ringan merupakan teknologi yang paling canggih saat ini pun tetap memiliki kekurangan yakni hawa panas pada rumah apalagi jika dipadu dengan genteng metal, solusinya terletak pada ukuran ketinggian rumah yang harus ditambah serta pemilihan genteng keramik (tanah) untuk meredam hawa panas.

Macam - macam jual baja batangan


Kami jual baja ringan batangan seperti Carbon Steel, Carbon Steel adalah baja yang terdiri dari elemen-elemen yang persentase maksimum selain bajanya. Komposisi yang terkandung dalam pembuatan baj ringan antara lain 1,70% Carbon, 1,65% Manganese, 0,60% Silicon, 0,60% Copper. Itulah bahan – bahan dasar dalam pembuatan baja ringan tetapi dalam memilih baja ringan anda juga harus berhati – hati agar endapatkan hasil baja ringan yang baik dan berkualitas. Baja ringan harus
mempunyai ketebalan standar yaitu 0.75 mm untuk baja ringan yang bagus pasti di setiap batangnya ada cap tanggal pembuatannya dan cap SNI atau bermerk karena kita tidak bisa mengenali apakah ketebalan baja ringan tersebut benar 0,75 atau 0,65 kalo ada capnya setiap batang kan kita gak susah susah untuk mengukur ketebalan baja dengan alat pengukur mikro meter.

baja ringanTanyakan kepada perusahaan baja ringan apakah jenis dari baja ringan tersebut Galvanize dan Zincalume namun untuk baja yang lebih bagus itu adalah jenis Zincalume karna memiliki komposisi terbaik yaitu dengan campuran 55% alumunium 43.5 % zinc dan 1,5 % adalah silicon.Tanya berapakah jarak kuda kuda baja ringan nanti yang akan terpasang, untuk jarak kuda kuda standar yaitu 120 cm itu maksimal jadi jangan sampai lebih dari 120 cm lebih rapat lebih baik. Tanyakan berapakah jarak Web yang akan dipasang berapa ? karna jarak web akan sangat berpengaruh terhadap kekuatan kuda kuda baja ringan. WEB ( Kaki kaki yang menopang kuda kuda baja ringan) jarak web maksimal adalah 150 cm.Tanyakan surat garansi berapa lama yang akan diberikan untuk garansi pemasangan baja ringan di rumah anda. Itulah beberapa pertanyaan yang harus anda ajukan apabila anda ingin membeli baja ringan. Semoga informasi ini dapat membantu anda memberikan solusi yang terbaik pada saat anda ingin membeli atau pemasangan jual baja ringan batangan .